Mustika Reload

Transaksi Menggunakan Telegram Mustika Reload

Telegram

Cara transaksi pulsa murah all operator lewat telegram dapat dilakukan dengan lancar di server pulsa termurah Mustika Reload. Distributor pulsa murah Mustika Reload tidak membatasi jumlah paralel akun telegram yang ingin digunakan untuk bertransaksi pulsa. Transaksi pulsa lewat telegram merupakan salah satu cara untuk menghemat biaya dalam bertransaksi jual pulsa murah, Karena tidak memerlukan biaya pengiriman seperti jika transaksi lewat sms. Anda bisa berhemat Antara 50 - 100 rupiah setiap transaksi jual pulsa dengan beralih dari semula transaksi lewat sms menjadi transaksi lewat telegram.

Telegram adalah Aplikasi pesan chatting yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan chatting rahasia yang dienkripsi end-to-end sebagai keamanan tambahan. Untuk pengguna Android install melalui google play.

Format transaksi lewat telegram semuanya sama dengan transaksi yang lewat sms, format lengkap silakan lihat di halaman cara transaksi pulsa .

PERINGATAN..!!!

Sebelum anda bertransaksi melalui telegram, pastikan anda memahami hal berikut :
1. Aktifkan Verifikasi 2 langkah untuk keamanan akun telegram anda.
*baca juga : cara mengamankan akun telegram
2. Pastikan tidak ada perangkat lain yang tersambung pada akun telegram anda. Silahkan cek pada Pengaturan > Privasi & Keamanan > Sesi Aktif. Bila ada perangkat asing, segera hapus semua sesi aktif anda.
3. Jangan pernah memberikan kode login masuk telegram kepada siapapun, termasuk upline, CS, maupun owner sekalipun. Sekali anda memberikan kode, maka akun telegram anda akan digunakan oleh penipu untuk bertransaksi.

Untuk dapat bertransaksi melalui telegram, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Instal Aplikasi Telegram (bisa cari di playstore atau download lewat google)
2. Buka dan registrasi/login aplikasi telegramnya
3. Klik center telegram Mustika Reload berikut @mustikareload_bot
4. Klik START
5. Selanjutnya silakan hubungi Customer Service Mustika Reload untuk memaralel center telegram klik DISINI
7. Jika sudah sukses, Anda dapat melakukan transaksi menggunakan telegram Mustika Reload. Untuk memastikannya silakan ketik : LIST di center telegram dan kirim, jika mendapat balasan ID Agenmu dan nomer pengirim terdaftar maka center telegram anda sudah benar-benar aktif.

*Untuk mengetahui format transaksi secara lengkap, masuk ke halaman ⇒ Format Transaksi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Transaksi Menggunakan Telegram Mustika Reload"

Post a Comment